top of page
  • Writer's picturethegrandshow2017

Showroom The Grand Tutup Sementara, Layanan Customer Diberikan Secara Online

Updated: Mar 26, 2020



The Grand Signature Piano mengumumkan penutupan sementara showroom di Plaza Indonesia selama tanggal 25 Maret hingga 3 April 2020. Selama operasional gerai utama dihentikan sementara, The Grand Signature Piano akan melayani kebutuhan para customer secara online.


Gerai The Grand Signature Piano di Plaza Indonesia Shopping Center ditutup sementara mengikuti keputusan Manajemen PT Plaza Indonesia Realty Tbk yang menutup sementara operasional mal selama sepekan sebagai bentuk dukungan terhadap upaya pemerintah dalam mencegah penyebaran virus corona (COVID-19).


"Kami dapat memahami keputusan Manajemen PT Plaza Indonesia Realty Tbk yang menutup sementara operasional mal demi mencegah penyebaran virus COVID-19. Sebagai tenant, kami mematuhi kebijakan tersebut dan berharap situasi bisa kembali normal secepatnya," kata Executive Director The Grand Signature Piano Helen Gumanti.


Helen mengatakan, The Grand Signature Piano mendukung setiap upaya yang dilakukan untuk mencegah penyebaran virus corona (COVID-19). Terkait operasional showroom di Plaza Indonesia, pihaknya akan menunggu keputusan lebih lanjut dari manajemen mal. Dalam situasi sulit ini, dia menekankan bahwa kesehatan para pegawai dan pelanggan harus menjadi prioritas utama.


Penutupan sementara showroom di Plaza Indonesia tidak serta merta menghentikan seluruh layanan customer The Grand Signature Piano. Helen memastikan pelayanan kepada customer tetap akan diberikan seoptimal mungkin secara online.


"Untuk layanan customer, Anda dapat menghubungi kami di nomor telepon 081380006326 dan 081380007225," kata Helen. Para pelanggan juga dapat menghubungi The Grand Signature Piano lewat media sosial Instagram @thegrandpianosofficial dan Facebook: The Grand Signature Piano.


The Grand Signature Piano merupakan dealer resmi piano premium merek Fazioli, Bluthner, Estonia dan Irmler di Indonesia. Perusahaan ini juga menjadi penyelenggara kompetisi bertaraf internasional bernama Indonesia International Piano Competition (IIPC).(*)

30 views0 comments
logo-wa.png
bottom of page